Mbappe Gagal Ke Madrid Karena Zidane

Mbappe Gagal Ke Madrid Karena Zidane

Mbappe Gagal Ke Madrid Karena Zidane – wasitbet.com: Beredar kabar bahwa Zinedine Zidane memiliki peran besar terhadap jalan karir Kylian Mbappe sampai saat ini, setidaknya secara tidak langsung. Dikatakan bahwa Mbappe gagal bergabung dengan Real Madrid dikarenakan Zidane tak memiliki waktu untuk merayunya agar mau pindah.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Mbappe adalah fans Real Madrid dan Cristiano Ronaldo. Pada 2013 silam, saat masih beruia 14 tahun, Mbappe sudah sempat hampir bergabung dengan Real Madrid. Saat itu Mbappe masih berstatus pemain muda yang bebas berpindah klub.

Mbappe bahkan sudah pernah mengunjungi markas Madrid ketika masih mencari klub . Selama periode itu, pihak Mbappe berkomunikasi dengan Zinedine Zidane yang kala itu memiliki peran sebagai penasehat utama di tim junior Madrid. Zidane memiliki usara besar untuk membawa pemain-pemain muda potensial ke klub.

Namun kemudian Zidane naik pangkat menjadi asisten Carlo Ancelotti pada 2013, jalinan komunikasi antara pihak Mbappe dengan Zidane mulai renggang. hal itu pula yang akhirnya membuat Mbappe mendekat dan akhirnya bergabung dengan Monaco. Hal itu disampaikan oleh ayah Mbappe; Wilfrid.

“Kami dulu kerap menggelar pertemuan dengan Zidane. Tapi sejak dia diangkat menjadi asisten Carlo Ancelotti, dia menjadi tak punya waktu untuk terus berkomunikasi dengan kami. Seandainya Zidane tetap diberi tanggung jawab mendatangkan pemain muda, mungkin Kylian akan bergabung ke Madrid, bukan Monaco,” terang Wilfrid kepada ESPN.

Kini Mbappe sudah tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan PSG, rival Monaco di Ligue 1. 

Daftar & Dapatkan User ID Permainan Anda!!
Main & Raih Kemenangan bersama wasitbet.com
Nikmati Promo Menarik & Bonus Mingguan Kami