Giampiero Ventura: Bursa Transfer Harusnya Sudah Ditutup

Giampiero Ventura: Bursa Transfer Harusnya Sudah Ditutup

Giampiero Ventura: Bursa Transfer Harusnya Sudah Ditutup – wasitbet.com: Pelatih Italia, Giampiero Ventura mengungkapkan bahwa bursa transfer pemain harusnya sudah ditutup begitu musim kompetisi baru mulai digulirkan.

Italia akan bertemu dengan Spanyol di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 akhir pekan ini. Italia dituntut untuk meraih hasil positif demi upaya mereka menjadi juara grup dan lolos ke Rusia tahun depan.

Namun mantan pelatih Torino tersebut mengatakan bahwa membentuk dan memanggil pemain di saat-saat seperti ini sangat sulit. Pasalnya, beberapa pemain masih kurang mendapatkan menit bermain yang cukup, bahkan ada pemain yang belum bermain karena ‘terlibat’ di bursa transfer.

“Pasar pemain masih terbuka? Ini adalah sebuah titik kontroversi, ini harusnya sudah berakhir setidaknya 24 jam sebelum musim dimulai. Tim nasional yang harus membayar harganya,” ujarnya.

Ventura sendiri telah merilis daftar nama pemain yang dia bawa ke Spanyol untuk menghadapi La Furia Roja dan juga menghadapi Israel. Beberapa nama yang dipanggil dipertanyakan, seperti Leonardo Spinazzola yang masih belum bermain di Atalanta karena keinginannya untuk kembali ke Juventus.

“Spinazzola? Banyak yang bertanya-tanya mengapa dia dipanggil bila dia hanya berlatih sedikit, tapi bila kita membicarakannya sepanjang tahun, dia adalah aset,” sambungnya.

“Disinilah kita, di awal musim, dan kami harus memulai lagi dengan para pemain yang memainkan pertandingan terakhir kami di Udine,” tandasnya.

Daftar & Dapatkan User ID Permainan Anda!!
Main & Raih Kemenangan bersama wasitbet.com
Nikmati Promo Menarik & Bonus Mingguan Kami