Shakespeare Berencana Bikin United Frustasi

Shakespeare Berencana Bikin United Frustasi

Shakespeare Berencana Bikin United Frustasi wasitbet.com –Manajer Leicester City, Craig Shakespeare mengklaim timnya mampu membuat Manchester United merasa frustasi. Namun, karena lemah dalam antisipasi bola mati, maka Leicester harus dihukum dengan kekalahan.

Leicester bermain cukup baik saat jumpa United di pekan ke-3 Premier League, Sabtu (26/8) akhir pekan. Sempat bermain tanpa gol pada babak pertama, The Foxes lengah di babak kedua. Mereka akhirnya menyerang usai kebobolan dua gol.

Satu gol dicetak oleh Marcus Rashford usai menerima umpan sepak pojok Henrikh Mkhitaryan. Sementara, gol kedua hadir dari sentuhan Marouane Fellaini yang membuat arah sepakan Jese Linggard berbelok dan masuk masuk ke gawang.

“Saya rasa kami membuat mereka frustasi di sebagian besar jalannya pertandingan,” ucap Shakespeare dikutip dari BT Sport.

“Saat Anda datang bermain di Old Trafford dengan cara permainan United yang seperti itu, mereka punya momen yang bagus. Kami juga punya momen kami tapi kami tidak melihatnya di laga itu,” sambungnya.

“Eksekusi bola mati menjadi adalah kami. Kami harus memperbaiki dan mengatur agar lebih baik lagi,” tandasnya.

Meski kalah, Shakespeare tetap puas dengan apa yang sudah ditampilkan oleh Riyad Mahrez dan kawan-kawan. Secara khusus, pelatih yang menggantikan posisi Claudio Ranieri ini memberikan pujian kepada Kasper Schmeichel yang sukses menepis penalti Romelu Lukaku.

“Itu hukuman yang berat tapi penyelamatan Kasper sangat bagus. Saat kedudukan 1-0, kami justru bersemangat. Kami kecewa dengan keseluruhan hasilnya, tapi kami bermain bagus dan solid secara keseluruhan,” tutup Shakespeare.

Daftar & Dapatkan User ID Permainan Anda!!


Main & Raih Kemenangan bersama wasitbet.com


Nikmati Promo Menarik & Bonus Mingguan Kami