Aguero Dilaporkan Ke Polisi Usai Laga Bournemouth

Aguero Dilaporkan Ke Polisi Usai Laga Bournemouth

Aguero Dilaporkan Ke Polisi Usai Laga Bournemouth – wasitbet.com: Penyerang andalan Manchester City, Sergio Aguerio dilaporkan ke polisi usai bermain melawan Bournemouth, pasalnya ia dituduh memukul salah seorang match Steward di pertandingan tersebut.

Seorang steward dari Dorset mengatakan kepada pihak polisi bahwa Aguero memukulnya setelah adanya keributan usai City mencetak gol kedua di pertandingan tersebut. Saat itu situasi sendiri memang cukup pelik, karena setelah gol tersebut tercipta, Raheem Sterling, sang pencetak gol, dan para pemain City berlari menuju tribun di mana para fans The Citizen berada.

Situasi menjadi sedikit kian tidak terkendali lantaran ada sejumlah suporter yang tak kuasa menahan perasaan bahagianya dan kemudian masuk ke lapangan untuk ikut merayakan gol tersebut.

Menurut laporan jurnalis The Sun, Justin Allen, saat itu beberapa steward dan dibantu polisi mengamankan seorang suporter yang masuk ke lapangan. Saat itulah Aguero dituding memukul salah satu steward tersebut.

Alhasil, usai pertandingan muncul sebuah pernyataan dari pihak kepolisian setempat: “Sebuah tuduhan telah dibuat oleh seorang steward bahwa ia telah diserang oleh Sergio Aguero dan Polisi telah membuat pernyataan.”

Sementara itu, pihak City sendiri mengaku yakin bahwa striker asal Argentina itu tidak akan dihukum. Pada sang jurnalis, Allen, mereka merasa yakin Aguero sama sekali tidak bersalah dalam kasus tersebut, terlebih setelah mereka melihat adanya rekaman insiden tersebut.

Sementara itu, pihak kepolisian lantas mengumumkan pula bahwa mereka telah menahan dua orang suporter City sebagai imbas atas masuknya mereka ke dalam lapangan.

“Selama menit-menit terakhir pertandingan AFC Bournemouth Premier League hari ini, Manchester City mencetak gol kemenangan. Gol itu diikuti dengan perayaan dimana sejumlah pendukung Manchester City merambah masuk ke lapangan.”

“Dua penonton pria dari Manchester ditangkap sebagai hasilnya. Tidak ada penangkapan lain yang dilakukan sehubungan dengan kejadian ini.

“Petugas sedang mengkaji rekaman CCTV tentang insiden masuknya para suporte itu ke lapangan sebagai bagian dari investigasi yang sedang berlangsung untuk menentukan apakah ada pelanggaran lain yang mungkin dilakukan.”

“Investigasi ini pada tahap awal dan, jika ada tindakan lebih lanjut yang perlu dilakukan, ini akan terjadi pada waktunya.”

City sendiri menang dengan skor 1-2 di pertandingan tersebut. CharlieDaniels membuat tuan rumah unggul lebih dahulu pada menit 13 sementara City membalas melalui Gabriel Jesus di menit 21 dan Sterling mencetak gol kemenangan pada injury time babak kedua. 

Daftar & Dapatkan User ID Permainan Anda!!
Main & Raih Kemenangan bersama wasitbet.com
Nikmati Promo Menarik & Bonus Mingguan Kami