Wenger Akui Frustasi Usai Dikalahkan Stoke City

Wenger Akui Frustasi Usai Dikalahkan Stoke City

Wenger Akui Frustasi Usai Dikalahkan Stoke City – wasitbet.com: Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui dirinya merasa frustasi usai timnya dikalahkan Stoke City di pekan kedua Premier League.

Langkah The Gunners untuk melanjutkan tren kemenangan di awal musim terganjal. Bila di pekan pertama mereka mampu menang 4-3 melawan Leicester City, The Gunners di pekan kedua harus menerima kenyataan pahit.

Tandang ke Bet365 Stadium, Sabtu (19/8) malam, Mesut Ozil dkk harus tunduk dengan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol tuan rumah Stoke itu dicetak oleh penyerang baru mereka, Jese Rodriguez pada saat babak kedua baru berjalan dua menit.

“Ini adalah hari yang membuat frustrasi. Saya merasa kami memiliki banyak peluang mencetak gol dan kami tak memaksimalkannya. Kami tahu dalam permainan ini ini penting untuk tak membuat kesalahan, tapi segera setelah jeda kami terlalu ceroboh dalam bertahan dan kami harus membayarnya,” ujarnya.

“Setelah itu kami tak menggerakkan bola cukup cepat dan kami tak melakukan kombinasi dengan baik,” tambahnya.

Wenger kemudian mengecam keputusan wasit Andre Marriner yang menganulir gol dari Alexandre Lacazette pada menit ke-72 karena dinilai offside.

“Di atas semua itu, saya pikir kami telah mencetak satu gol, itu bukan offside. Ini adalah keputusan yang sangat mudah. Ketika bola ditendang, dia tak offside, Lacazette tak offside,” sambungnya.

“Saya tak dibuat yakin dengan bek tengah kami hari ini,” tandasnya.

Daftar & Dapatkan User ID Permainan Anda!!
Main & Raih Kemenangan bersama wasitbet.com
Nikmati Promo Menarik & Bonus Mingguan Kami